Minggu, 24 Januari 2010

Mobile Advertising ' Utones '


INOVASI emang gak pernah ketinggalan jaman....
Dia selalu saja di depan, gak pernah mau ikut-ikutan.....


Kali ini dia memberikan peluang bisnis yang bagus banget buat kita-kita.....
Hampir gakpake modal, tapi hasilnyalumayan banget.....

dan saya yakin, yg pada baca email ini, sudah punya "modal" yang diperlukan,
jadi bisa dibilang udah gak perlu modal lagi buat jalanin usaha ini.....
Yup, modalnya cuma henpon alias handphone alias ponsel yang pasti gak pernah ketinggalan kalo pergi kemana-mana.

Lha, apaan nih?

Konsepnya mirip dengan program TV Nasional yang udah ada.
Kita semua bisa nonton teve sepuasnya tanpa dipungut bayaran alias gratis,
dengan hanya modal pesawat TV-nya. Semua program TV sudah dibayarin oleh pemasang iklan.

Trus hubungannya dengan henpon?

Ya, saya bilang mirip, karena dengan produk ini, kita udah gak perlu lagi bayar operasional henpon kita,
gak perlu lagi bayar pulsa, nada dering, wallpaper, dan lainnya.... karena semua akan dibayarin pemasang iklan.

Lho, kok bisa???


Ya bisalah, gak ada yang gak mungkin kan?
Begitu juga dengan Utones, yup, itu nama Brandnya.....
Utones ini berupa program aplikasi yang diinstall di Handphone,
kemudian setiap ada panggilan telpon atau SMS, akan muncul iklan di layar handphone kita.

Iklannya gak lagi berupa teks panjang yang membosankan, tapi berupa gambar dan Animasi,
seperti iklan-iklan TV yang sering kita lihat. Yah, ngeliat iklan apa enaknya? iklan di TV aja mengganggu, apalagi iklan di HP...

Nah itu dia !!! Berangkat dari kepedulian itu, maka utones ada!
Sekarang dijamin kita bakal kangen sama iklan-iklan yg muncul di HP kita.
Ya, karena setiap iklan yang muncul di layar HP, kita mendapatkan 50 utones!
Dimana 1 utones = Rp. 1,-


Trus apa hebatnya utones-utones yang kita terima tadi?
Utones tadi, akan diakumulasikan dan melalui menu aplikasi yang sudah kita install di HP, bisa langsung ditukar dengan :
- Pulsa, yang bisa kita pake sendiri atau ditransfer ke HP temen
- Sms gratis, setiap kita share keteman anda
- Content mobile, seperti ringtone, wallpaper, dll....
- dan banyak lagi....

Hmmm..... gimana? menarik?
dijamin semua itu gratis....



PENASARAN?????

Klik "www.utones.biz"

Lihat Type Handphone dan Download Aplikasi

1 komentar:

baiba mengatakan...

tetap optimis...
ditahun ini akan ada perubahan besar dalam advertising...
Hayoooo...!!! buruan download aplikasinya dan daftarkan segera... dijamin gratis..!!!
dan dapatkan keuntungan menarik dari indosat..

Salam Utones..