Kamis, 25 Maret 2010

Mobile Advertising Bakal Jadi Primadona


Mobile advertising menawarkan jalan lain operator untuk berbisnis dan meningkatkan kepuasan para pemakai, serta menempa merek yang diiklankan.Sesuai dengan Comverse Presentation di Mobile Advertising 2009 di Amsterdam yang akan datang, event pertama untuk mobile marketing dan industri periklanan.

“aset unik seperti pengetahuan dari si pemakai dan kemampuan untuk sampai ke pemakai melewati berbagai poin membuat operator dalam posisi yang sangat kuat untuk mengendalikan mobile Advertising” ujar Guy Yaniv, Vise President and General Manager, Comverse Mobile Advertising. “Tawaran iklan di ponsel mengijinkan operator untuk menikmati arus pendapatan dari perusahaan-perusahaan yang mempromosikan merek mereka. Di saat yang sama, pelanggan menerima beberapa insentif, seperti tambahan talk time, atau gratis SMS, jika mereka setuju menerima iklan tersebut.”

Presentasinya di Mobile Advertising 2009, Yaniv akan menjabarkan kemampuan operator untuk mendapatkan benefit yang besar dari jaringan mereka, mendemostrasikan banyak peluang yang dapat di buat dengan solusi Comverse’s komprehensif Mobile Advertising, dimana mengatur dan mengoptimisasi iklan lewat semua channel untuk mencapai konsumen, berbentuk voice, pesan, mobile iternet, video bahkan billing. Bagaimana dengan operator di Indonesia, apakah akan ikut mengambil roti mobile advertising ini, dan bagaimana kebijakan-kebijakan operator yang bakal di ambil operator Indonesia. (Radhik)

1 komentar:

Michael mengatakan...

keren nih.. sy udah pake admoob dan mobgold